Jumat, 14 September 2012

Cara Menghapus Blog di Blogger

Bagi temen temen semua, hanya sekedar memeberi informasi bahwa kalo kita punya account di google maka kita sudah bisa membuat sebuah blog, malahan temen temen bisa membuat lebih dari satu blog di blogger hanya dengan satu account.. oke ...untuk pembuatan lebih dari satu blog dengan satu account nanti saya jelasin lagi...untuk yang sekarang karena saya terlanjur memiliki beberapa blog dengan satu account dan saya hendak ingin menghapusny.saya ingin mendokumentasikannya..siapa tau ada temen temen yang mengalami nasib yang sama seperti saya. lagsung saja SEKIDOT...

1.Pada langkah pertama kita harus login dulu di blogger.com


2. Kemudian kita akan lehihat tampilan sebagai berikut :

 
  
3. Langkah berikutnya kita klik tanda segitiga kecil dekat View blog sebelah kanan yang dilingkari tanda merah, kemudian pilih Setting seperti pada gambar berikut ini :




 4. Kemudian akan tampil Option sebagai berikut :


5. Pilih menu Other dibagian Kiri paling bawah
6. Kemudian Pilih Delete Blog, maka akan muncul pop UP sebagai berikut :


7. Pilih Delete This Blog....
8. Jeng jeng jeng....Blog kita sudah terhapus dari List.

Tidak ada komentar: